Pelantikan Bersama Pengurus Banom NU Ranting Bandungrejo, Kalinyamatan, Jepara

16 Maret 2021 291 KALI DILIHAT

JATENG, JEPARA, MediaSorotMata.com –
  NU Bandungrejo, Kalinyamatan punya gawe. “Untuk lebih menguatkan ukhuwah islamiyah dan kemantapan organisasi, pada tanggal (13/3/2021) telah di laksanakan pelantikan pengurus BANOM (Badan Otonom) NU. Ranting Bandungrejo, Kalinyamatan Jepara, Jawa tengah.

Acara yang di adakan di gedung Muslimat NU Bandungrejo. Kec. Kalinyamatan Jepara malam itu berlangsung khikmad dan lancar. “Tentu tak lupa protokol protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

Pada tanggal (13/03/2021) telah di lantik beberapa ketua terpilih pengurus banom. Di antaranya sebagai berikut.
-ibu Ruqayah terpilih memimpin muslimat.
-dari ansor Alimul hasan
-dari fatayat Sahabati Tafrikah.
-dari IPNU rekan Nur Akmal Maulana.
 -sedang IPPNU Rikanita roikhatul himmah.
   

“Demikian pemimpin-pemimpin baru di harapkan semakin memperkuat NU Bandungrejo. Serta makin menghidupkan kegiatan acara keagamaan serta melayani jamaah nadliyin se Kalinyamatan khususnya Bandungrejo. Jepara.

Acara yang di hadiri KH. Mustamir wildan sebagai undangan juga sesepuh NU Bandungrejo juga merangkap wakil suriyah MWC Kalinyamatan. Beliau menyampaikan dalam pidatonya. “Bahwa NU Bandungrejo mempunyai banyak aset.

“SDUT Muslimat NU, yang saat ini sedang dilakukan pembangunan yang rencananya di bangun tiga lantai. “Sebagai SD unggulan yang mengajarkan konsep faham ahlluh sunah wal jamaah (aswaja) tentu ini membanggakan, tak kurang aset NU di Bandungrejo. 

Seperti PAUD.TK.SDUT.TPQ Madin awalliyah juga Madin wustha semua itu di bawah naungan Nadlatul Ulama. Dan generasi muda NU Bandungrejo lah cepat atau lambat yg nanti akan menjaga aset kita itu,” Pungkas KH mustamar wildan.

Adapun ketua tanfidziah ranting Bandungrejo Bpk. Ahmad su’udi dalam sambutan setelah pelantikan.

“mengutip dawuhe mbah Hasyim Asy’ari. Sopo seng wonge gelem ngrumati NU tak anggep santriku. Seng  sopo tak anggep santriku tak dungakke husnul khotimah sak anak putune”.  Yang lansung di Aaminkan para hadirin.

 Demikian acara pelantikan pengurus Banom NU ranting Bandungrejo berjalan sukses. Di relokasi dengan doa oleh beliau ulama karismatik Bandungrejo habib Syarif al Hamid dan santap bersama sebagai penutup. (Obet / rim).

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *