NEWS TICKER

4 bulan

Pelantikan Dan Sumpah Jabatan Kaur Tata Usaha Dan Umum Desa Plesungan

, 28 Maret 2022 30 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Bertempat di balai desa Plesungan kecamatan kapas kabupaten Bojonegoro, di lakukan pelantikan dan sumpah jabatan perangkat desa pada jabatan kepala urusan tata usaha dan umum, Senin (28/03/2022).

Dalam sambutan pembuka kepala desa Plesungan H. Muhammad Choiry memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia, serta perangkat desa Plesungan yang membantu dalam pelaksanaan proses pengisian perangkat tersebut, sehingga dalam hal tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

Selanjutnya kepala desa yang pernah mencalonkan bupati beberapa tahun lalu itu juga memberikan pengarahan kepada perangkat yang di sumpah agar cepat untuk beradaptasi dengan lingkungan pemerintahan desa, jaga sinergitas, antar perangkat yang lainnya.

Di sambutan berikutnya Mahfud camat kecamatan kapas mengatakan, selain memberikan selamat kepada perangkat yang baru saja di Lantik, dia juga menghimbau untuk tidak merangkap jabatan pada jabatan apapun terlebih partai politik, karena itu merupakan larangan, perangkat desa akan mendapatkan hak dan kewajiban seperti yang di sampaikan oleh kepala desa di awal pengarahan nya, teruslah belajar mas untuk memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat desa Plesungan, tandas Camat kapas tersebut.

Tampak hadir dalam acara tersebut camat kapas, Koramil, Kapolsek, BPD desa Plesungan, para tamu undangan, beserta keluarga dari Fery Hermawan perangkat yang telah di sumpah tersebut.

Muhammad Ferry Hermawan mengatakan akan selalu siap pada posisi yang telah resmi di jabat nya, tentunya juga akan selalu berkoordinasi serta berkolaborasi untuk terwujudnya Plesungan yang maju dan lebih baik lagi. (Jalal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments