Pelantikan Perangkat Desa Bogangin Sumberejo Juga Mematuhi Prokes

, 3 Juli 2021 91 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Kepala Desa Bogangin telah resmi melantik Perangkat Desa pada hari Sabtu (3/7/2021) di Pendopo Balai Desa .

Hasil pantauan redaksi di lokasi diketahui 1 Kasi Pemerintahan (Iwan) 2. Kaur Keuangan (Yuda)

“Kepala Desa Suratmin menyampaikan selamat kepada perangkat Desa yang baru dilantik juga menambahkan terima kasih kepada semua panitia Serta seluruh masyarakat yang mendukung pelaksanaan sumpah jabatan parades berjalan aman lancar juga menyampaikan semua formasi perangkat desa sudah lengkap, mengingat beberapa tahun yang lalu sempat terjadi kekosongan, saya berharap untuk perangkat Desa yang baru dilantik supaya segera bersatu membaur bersama membangun Desa lebih maju.

Sementara itu Camat Drs Gunardi Sumberrejo yang baru menyampaikan terima kasih kepada kepala Desa dan segenap perangkat, BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW, linmas , tokoh pemuda juga pemudi bersama -sama menjaga kesehatan mematuhi prokes, mengingat, penularan virus covid 19 masih tinggi diwilayah Bojonegoro Jawa Timur,” ungkanya.

Sementara dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sumberejo menyampaikan selamat kepada perangkat Desa, juga berpesan kepada kepala Desa dan perangkatnya, supaya tertib disiplin untuk menjaga protokoler kesehatan, hal ini penting kami tegaskan, ppkm mikro darurat diperlakukan mulai tadi malam pukul 01.00 Wib dengan pertimbangan angka penyebaran yang makin meningkat dan kita semua tidak tahu kapan Covid-19 ini dapat diatasi.

Masih menurut Imam (sapaan akrabnya) kalau melihat berita seperti Wilayah Kudus Jawa tengah, wilayah Bangkalan Jawa Timur zona hitam.

Perkembangan Kudus lebih cepat beradaptasi lebih cepat wilayahnya berangsur-angsur menjadi zona kuning bahkan mungkin mendekati zona hijau,” sambungnya.

Perlu diketahui meskipun demikian, pemdes Bogangin dalam pelaksanaan cenderung melewati aturan prokes. Hal ini tidak adanya tempat untuk cuci tangan Dan pemeriksaan suhu tubuh serta Hand Saninizer.

Dalam kegiatan pelantikan perangkat Desa dihadiri Camat, Kapolsek, Danramil, kepada kepala Desa dan perangkat Desa, BPD, tokoh agama RT/RW/ tokoh masyarakat tokoh pemuda juga pemudi.

Kegiatan pelantikan perangkat desa berjalan tertib aman juga kondusif . (Abdul)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *