NEWS TICKER

4 bulan

Pembinaan Dan Penyampaian SK CPPPK Kemenag Formasi 2021

, 2 April 2022 31 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Sebanyak 45 Orang Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja(CPPPK) Formasi Tahun 2021 dilingkungan Kanwil Kemenag provinsi Jawa Timur yang ditempatkan di wilayah Kabupaten Bojonegoro mengikuti Kegiatan penyampaian SK pengangkatan CPPPK diadakan oleh sekertaris Jenderal Kementerian Agama RI secara nasional melalui zoom virtual meeting bertempat diaula Kemenag setempat, Jum’at (01/4/2022).

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Kankemenag, Munir S. Ag., M.Ag , Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Muhammad Muhlisin Mufa, M.Pd.I, Perencana,Nufudz Aqthor, SE. dan Abda Afi Muhsoni, Bendahara, Bashid Shodri, analis Kepegawaian, EllyYohan Munfiya, dan 45 CPPPK.

Kegiatan diawali Pembinaan Pengarahan Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jawa Timur, Husnul Maram MHI, dalam pesannya CPPPK adalah pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja patut bersyukur telah diangkat sebagai calon P3K, maka harus disiplin, transparan sesuai aturan yang ada, menjalankan tugas dengan baik serta mengimplementasikan program program yang telah dicanangkan oleh Menteri Agama RI. salah satu programnya adalah Moderasi beragama yang dimaksud adalah sebagai pegawai pemerintah menerapkan cara pandang, cara bersikap, pemahaman, perilaku ,perkataan, cara bicara harus sesuai dengan agama yang dianut, yaitu harus moderat, tuturnya.

” Unsur moderasi beragama antara lain; Komitmen kebangsaan,Menghindari kekerasan, Menerima budaya lokal, Toleransi”,jelasnya.

CPPPK sangat antusias mengikuti kegiatan, dikesempatan yang sama Kankemenag Bojonegoro, Munir, dalam pesannya sebagai
CPPPK harus selalu bersyukur dengan mengimplementasikan rasa syukur yaitu dengan bekerja atau mengajar dengan semangat, long life education , dengan bersyukur senantiasa belajar dan belajar untuk pengembangan pribadi, meningkatkan daya saing dan kemampuan kerja, Maksimal dalam Kerja, tidak boleh mengeluh, melaksanakan tugas dengan hati yang ikhlas, Harus optimis, mengimplementasikan nikmat dengan yakin bahwa dengan melaksanakan tugas sebaik-baiknya maka Alloh akan memberikan yang terbaik.

Ia menambahkan mengutip semboyan dari Kihajar Dewantoro Ing ngarso sung tulodho, ing madyo mangun karso, tut wuri handayani”, pungkasnya. (Jalal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments