NEWS TICKER

2 bulan

Pemdes Padang Trucuk Bersama Puskesmas Melakukan Vaksinasi Untuk Memperkuat Imun Tubuh

, 9 Oktober 2021 14 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Kegiatan vaksin Desa Padang Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, untuk meminimalisir penyebaran Covid 19, kepala Desa Padang Kecamatan Trucuk bekerjasama dengan Puskesmas di bantu Polsek serta Koramil setempat melakukan vaksinasi pada hari Sabtu (9/10/2021).

Dalam kegiatan vaksin ini tidak di khususkan untuk wilayah Kecamatan Trucuk saja namun di luar Kecamatan tersebut juga di perbolehkan, dan di ketahui juga bahwa vaksin hari ini menggunakan Sinovac, Sinofarm dan Astrazeneca, untuk memenuhi kebutuhan vaksin hari ini pihak puskesmas mempersiapkan sekitar 500 paket dosis.

Di harapkan sebelum vaksin peserta untuk memenuhi kriteria seperti tensi dalam keadaan baik, kondisi badan Sehat, sarapan dulu sebelum berangkat dan lainnya.

Tampak dalam kegiatan anggota DPRD dapil satu Sudiyono yang juga mantan kades desa tersebut di dalam ruang Pendopo Balai Desa Padang, Kecamatan Trucuk sedang berbincang tentang pentingnya bervaksin dan memperkuat imun dan daya tahan tubuh, mumpung masih gratis di harapkan warga setempat mengikuti vaksin ini bersama keluarga dan tetangga nya agar bisa maksimal.

Menurut keterangan dari sekdes dari pantauan wartawan kami sebanyak 200 lebih yang hadir waktu baru menunjukkan pukul 09.00 wib, antusias warga sangat baik semoga semuanya terlayani dengan baik, petugas akan standby sampai pukul 12.00 wib. Demikian kegiatan masih berlanjut sampai selesai. (Jalal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments