Pemkab Ponorogo Terima CSR Face Off Jalan HOS Cokroaminoto Dari Bank Jatim

, 25 Agustus 2021 48 KALI DILIHAT

PONOROGO, MediaSorotMata.com – Pemkab Ponorogo menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Jatim untuk hasil pembangunan Bank Jatim pada ‘face off’ Jalan HOS Cokroaminoto. Yaitu berupa pedestrian dari Pasar Legi hingga depan Kantor Pos Ponorogo dengan besaran biaya pembangunan Rp350 juta.

Penyerahan dilakukan pada Selasa (24/8/2021) di Pringgitan (Rumah Dinas Bupati Ponorogo) dari.

Direktur Risiko Bisnis Bank Jatim Rizyana Mirda kepada Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko Menurut Bupati Sugiri, pembangunan perwajahan atau face off Jalan HOS Cokroaminoto adalaj sebuah bukti nyata kerja sama implementatif dan pembangunan partisipatoris.

Banyak pihak berkontribusi dalam face off ini. Mulai dari Bank Jatim, BRI, BNI, NU, Muhammadiyah, koperasi dan para pemilik pertokoan di jalan tersebut. Semuanya membantu dengan cara membangun Jalan HOS Cokroaminoto sesuai rancangan.

Karena itu Bupati Sugiri menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, termasuk Bank Jatim yang mengambil peran sangat strategis dan andil luar biasa. Dengan penyerahan ini, maka fisik bangunan yang telah diselesaikan telah menjadi aset Pemkab Ponorogo.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sugiri berkesempatan meluncurkan sistem pembayaran PBB Ponorogo melalui e-commerce. (Man)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *