NEWS TICKER

4 bulan

Penemuan Mayat  di Sungai Gesing Desa Karang Doro Gegerkan Warga

, 16 Februari 2022 90 KALI DILIHAT

BANYUWANGI, MediaSorotMata.com – Penemuan mayat di sungai gesing gegerkan masyarakat sekitar. Saat terjadi hujan turun deras kemarin sore.

Warga sekitar kali Gesing, Desa Karang Doro, Kecamatan Tegalsari, dihebohkan oleh penemuan mayat seorang laki-laki yang terapung di sungai, oleh warga yang mau mancing disungai tersebut.

Korban bernama Asma’un usia sekitar 60 tahun, alamat Dusun Sumberagung Desa Karangdoro

Salah satu warga sekitar mengatakan, Kondisi mayat dalam keadaan telanjang dan sudah membesar serta membusuk, diperkirakan terendam di air sudah cukup lama,” jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Ipda Gatot Kukuh Kurniawan saat di hubungi lewat telponnya, dirinya menjelaskan, hari ini 15 feb 2022, dugaan penyebab meninggalnya korban, adalah kecelakaan. Korban terjatuh saat hendak mandi dan hanyut.

“Untuk selanjutnya korban dievakuasi melibatkan pihak polsek dan dibantu oleh warga sekitar hingga malam,” katanya.

Saat korban mau dilakukan autopsi, pihak keluarga menolaknya dengan alasan korban sering linglung akhir-akhir ini. Mayat kemudian dibawa pihak keluarga dari Puskesmas Tegalsari pulang dan langsung dimakamkan tadi malam.

Sebelumnya, dari pihak keluarga sudah melaporkan perihal kehilangan anggota keluarga di Polsek Tegalsari sekitar 7 hari yang lalu,” pungkasnya. (Nang)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments