Pengabdian Tanpa Cacat, Empat Anggota Polres Bantul Mendapat Kenaikan Pangkat Menjelang Purna Tugas

, 5 Mei 2021 53 KALI DILIHAT

BANTUL, MediaSorotMata.com – Sebanyak 4 anggota personel Polres Bantul mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya dalam acara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian di halaman Mapolres Bantul senin (3/5/2021).

Ke empat anggota tersebut adalah Iptu Juwair yang menjabat Kanit Humas Polsek Kretek, Ipda Budiono Jabatan Kanit Provos Polsek Jetis, Aiptu Budi Setiya anggota Satpol Airud Polres Bantul dan Aiptu Suci Rahayu yang menjabat PS Kaurmintu Satintelkam Polres Bantul.

Ke empat Personel tersebut mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat masing-masing sebelumnya.

Adapun kenaikan pangkat pengabdian ini di berikan kepada ke empat personil atas pengabdianya selama menjadi anggota POLRI tanpa cacat dan tanpa pelanggaran menjelang tiga bulan purna tugas.

Dalam acara ini, Waka Polres Bantul Kompol Noer Alam SIK dalam amanatnya menyampaikan ” Pangkat pengabdian merupakan penghargaan dari Institusi Polri atas pengabdiannya selama menjadi anggota Polri tanpa cacat dan tanpa pelanggaran”. Kata Wakapolres seperti di lansir laman polresbantuldiy (4/5).

Selain itu dalam kesempatan tersebut , juga di lakukan korp raport kenaikan pangkat PNS Polres Bantul antara lain yaitu Penda1 Asih Priyatmi S.sos, pengatur 1 Agus Suryanto dan pengatur 1 Agnes Dwi Emi S.S.Kep.

ketiga PNS tersebut mendapatkan kenaikan pangkat setingkat dari psngkat masing-masing sebelumnya. (rim)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *