Penyekatan Hari Ke Empat, Pemudikpun Mulai Berkurang

, 9 Mei 2021 46 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.comPenyekatan yang dilakukan oleh Polresta Sidoarjo dan jajaran pada hari ini, Minggu (9/5/2021), telah memasuki hari ke empat. Jumlah kendaraan yang ditengarai mudik pun mulai berkurang.

Seperti yang dilaksanakan di pos penyekatan P1 Waru, pada hari ke empat hanya ada dua kendaraan yang diperintahkan untuk putar balik.

“Dari sekian banyak kendaraan yang kita periksa hari ini, hanya ada dua kendaraan yang kami suruh putar balik,” terang AKP Sugeng Sulistiyono, perwira pengendali pos penyekatan P1 Waru, Minggu (9/5/2021).

Dua kendaraan yang diperintahkan petugas untuk putar balik, yakni satu mobil penumpang dan satu mobil barang. Kegiatan penyekatan ini akan berlangsung hingga tanggal 17 Mei 2021 dan akan diperketat menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Tidak ada pelanggaran lain yang terjadi selama pelaksanaan penyekatan di hari ke empat ini. Setidaknya pada hari ini, pos penyekatan P1 Waru telah memeriksa kurang lebih 51 kendaraan, baik kendaraan pribadi, kendaraan umum, maupun kendaraan pengangkut barang.

Petugas juga menghimbau kepada setiap kendaraan dan masyarakat yang melintas untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak, serta tidak mudik demi mencegah dan mengendalikan penularan Virus Covid-19. (Adi)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *