NEWS TICKER

2 bulan

Peringati HUT Korpri ke-50, Wali Kota Mojokerto Adakan Khitan Massal

, 9 Desember 2021 7 KALI DILIHAT

MOJOKERTO, MediaSorotMata.com – Sebanyak 62 anak di seluruh Kota Mojokerto, mengikuti khitan massal yang diselenggarakan oleh Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto. Kegiatan ini, sekaligus untuk memperingati tiga tahun kepemimpinan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dan HUT Korpri ke-50, Rabu (8/12/2021).

Bertempat di Kantor Kesekretariatan Korpri Kota Mojokerto, Penasehat Dewan Pengurus Korpri memberikan apresiasinya kepada seluruh anggota Korpri yang telah memberikan sumbangsihnya sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Salah satunya khitan massal, yang diselenggarakan pada hari ini.

Pada kesempatan ini, Korpri Kota Mojokerto juga memberikan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti khitan massal. Adapun bingkisan tersebut berasal dari berbagai unsur. Seperti, bingkisan dari BAZNAS berupa sarung, baju koko dan kopiah.

Sedangkan dari PT Hoki Langgeng Makmur berupa sandal. Suvenir dari Toko Emas Semeru. Uang tunai dari Dinsos P3A dan Korpri.

Tidak hanya khitan massal, selama ini Korpri Kota Mojokerto telah turut andil dan bersinergi dengan Satgas Covid-19 dalam penanggulangan pandemi. Dimana, kontribusi Korpri secara bahu membahu dalam menggerakan sumber daya manusia (SDM) untuk bersama-sama membangkitkan perekonomian masyarakat.

Kolaboratif dan sinergi yang dibangun oleh Korpri Kota Mojokerto inilah, yang diharapkan oleh Wali Kota Ning Ita agar dapat menjadi teladan dan mampu menularkan kepada organisasi-organisasi lainnya di Bumi Majapahit. Demi, mewujudkan Kota Mojokerto yang berdaya saing, mandiri, demokratis, adil, makmur, sejahtera dan bermartabat. (Suharto)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments