NEWS TICKER

2 bulan

Perkuat Senergitas TNI – POLRI , Kapolres Sleman Silahturahmi ke Mako Lanal Yogyakarta

, 27 April 2021 38 KALI DILIHAT

SLEMAN, MediaSorotMata.com – Kepala Kepolisian Resort (KAPOLRES) Sleman AKBP Anton Firmanto, SH.SIK.Msi di dampingi pejabat utama Polres Sleman mengunjungi Markas Komando Lanal Yogyakarta di Jl. Melati wetan no. 62 Baciro. Gondokusuman Yogyakarta, Senin (26/04/2021).

Kedatangan Kapolres Sleman beserta rombongan di sambut hangat oleh Komandan Lanal Yogyakarta. Kolonel Laut Damayanti SH.MM di ruang kerjanya.

Dalam acara silahturahmi ini Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih karena di perkenankan hadir sebagai wujud sinergitas TNI – POLRI yang selama ini sudah terjalin sangat baik.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan kehadirannya ke Markas Lanal Yogyakarta untuk memperkuat tali silahturahmi antara TNI – POLRI khususnya TNI AL sebagai upaya tetap memelihara stabilitas dan keamanan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Sleman juga mengungkapkan langkah ini di ambil sebagai wujud permintaan maaf atas kejadian yang sempat viral di media sosial. seperti di kutip dari TRIBRATANEWS (26/4)
Sementara Dan Lanal Yogyakarta menyambut baik kehadiran Kapolres Sleman Beserta jajarannya dan berharap dapat terus bersinergi dalam pelaksanaan tugas ke depan.

Hal yang sama juga di sampaikan Dandim 0732 Sleman. Letkol Inf. Arif Wicaksana. SH.M.Han yang turut hadir dan bersepakat untuk saling bersinergi menyamakan visi misi menangani berbagai kendala yang ada.

Selain menjadi ajang silahturahmi, momentum yang bertepatan dengan bulan ramadhan ini juga di lakukan acara buka bersama untuk menjalin keakrapan, sehingga hubungan kerja dapat berjalan maksimal dan di tutup dengan do’a bersama yang ditujukan kepada 53 awak kapal selam Nanggala 402 yang telah gugur sewaktu melaksanakan tugas beberapa waktu lalu. (rim)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments