NEWS TICKER

2 bulan

Plakat Yang Tertancap di Lahan SDN, di Pertanyakan

17 Maret 2021 42 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com -Warga yang mengatasnamakan tokoh masyarakat mempertanyakan Plakat yang bertulis Milik Aset Daerah Kabupaten Sidoarjo di lokasi sekitaran SDN di Wilayah Prambon. “Sementara pihak yang tidak pernah kasih tahu soal berdirinya plakat itu.

Salah satu warga berinisial IP, dia menjelaskan, kalau memang tanah itu milik Pemerintah Daerah, kok tidak bilang ke kita, padahal kalau di urut-urut saya masih sedikit ada hak itu.

“Beberapa BPD saat di konfirmasi juga tidak tahu menau soal ada plakat yang bertulisan aset milik Pemerintah Daerah yang terpasang di lahan depan sekolahan SDN,” katanya.

Inisial juga menambahkan, saya pernah menghubungi pihak-pihak yang peduli lewat whatsappnya, jawaban tidak memuaskan, saya di suru konfirmasi ke Dinas PMD, tak lama kumudian Dinas PMD saya konfirmasi, jawaban yang sama di alihkan lagi ke Dinas Pendidikan, “turur Inisial W, saat di konfirmasi lewat whatsappnya oleh MediaSorotMata.com, Rabu (17/3/2021).

Tak hanya itu saja, lain hari saya nyuruh salah satu warga untuk ke Dinas Pendidikan juga utuk menayakan hal yang sama, hasilnya juga Zonk.

Saya berharap kejelasan mengenai plakat yang bertuliskan aset milik Daerah di depan SDN itu di perjelas. “Kalau kami tidak di respon, kami akan sampaikan ke DPRD Kabupaten Sidoarjo,” jelasnya.

Kami mengatas namakan tokoh masyarakat mintak kejelasan dan transparansi adanya plakat-plakat yang tertancap di lahan SDN di wilayah Prambon khususnya. (**)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments