Polresta Sidoarjo Ikuti Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

, 1 Juni 2021 15 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Wakapolresta Sidoarjo Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Deny Agung Andriana beserta Pejabat Utama serta Kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo hadir melaksanakan peringatan Hari Lahir pancasila secara virtual. Upacara virtual tersebut diselenggarakan di ruang Vidcon Polresta Sidoarjo, Selasa (1/6/2021).

Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Polresta Sidoarjo dan Polsek jajaran mengikuti peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual yang diselenggarakan oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila.

Wakapolresta Sidoarjo mengatakan walaupun peringatan Hari Lahir Pancasila dilaksanakan secara virtual, namun tetap tidak mengurangi makna dari nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila.

“Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Meskipun demikian tidak mengurangi rasa khidmad dan makna dari peringatan Hari Lahir Pancasila ini,” jelas Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana.

Di tempat lain, Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Sumardji menghadiri peringatan Hari Lahir Pancasila Yang dilaksanakan di Pendopo kabupaten Sidoarjo bersama Forkopimda Sidoarjo.

Dalam pelaksanaan peringatan Hari Lahir Pancasila yang dilaksanakan secara virtuall di ruang Vidcon Polresta Sidoarjo, Polresta Sidoarjo tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan.

Polresta Sidoarjo, menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan peringatan Hari Lahir Pancasila dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta menghindari kerumunan untuk memutus penyebaran Covid-19. (Por)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *