NEWS TICKER

2 bulan

Pria Asal Sidoarjo di Temukan Meninggal di Rumah Jaga Tambak Udang

20 April 2021 33 KALI DILIHAT

WATES.Yogyakarta, MediaSorotMata.comKembali penemuan mayat terjadi di wilayah hukum Polsek Galur Kulonprogo.Hari selasa (20/04/2021) di tempat tambak udang, Imorenggo Karangsewu. Galur. Kulonprogo.

Indentitas korban bernama Agus Marsono (55th) laki-laki asal Sidoarjo Jatim. Yang beralamatkan Imorenggo, Karangsewu. Galur Kulonprogo.
Dikutip dari akun @sarglagah(20/4) kronologi peristiwa tersebut, biasanya sejak pagi korban sudah keluar kamar untuk memeriksa tambak.

Namun hari itu sampai siang korban tidak keluar dari kamar. Kemudian sekitar pukul 11.00 wib Mustakim ( 55tn/saksi) temannya sesama pekerja tambak memberi tahu teman lainnya Solikin (31th).

Lantas untuk mengetahui apa yang terjadi di dalam kamar korban, para saksi berinisiatif mencongkel jendela kamar. Dan benar saja korban terlihat sudah dalam keadaan terlentang di lantai.

Saksipun kemudian segera melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Dukuh Imorenggo. Dan di teruskan ke Polsek Galur dan pihak terkait.

Anggota piket yang mendapat laporan lansung menuju ke TKP dan berkoordinasi dengan pihak terkait di lapangan salah satunya Satlinmas rescue istimewa wil 5 DIY.

Setelah di lakukan pemeriksaan dari pihak Pukesmas Galur, korban dinyatakan meninggal dunia.

Selanjutnya di lakukan evakuasi bersama PMI dan relawan lainya untuk memasukkan korban dalam kantong jenazah. Dan selanjutnya di bawa ke RSUD Wates untuk kepentingan lebih lanjut. (rim)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments