PT. Karya Bintang Mandiri, Gelar Doa Bersama 

, 27 Desember 2021 267 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Doa bersama yang sering dilakukan PT. (KBM) Karya Bintang Mandiri, bepatan di Desa Kemangsen, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

Rutinitas ini dilaksanakan setiap hari Senin pahing oleh H. Totok Supriono selaku direktur PT. (KBM) (Karya Bintang Mandiri).

Doa bersama  ini di laksanakan di gedung serbaguna dan di ikuti seluruh staff, karyawan dan siswa magang di PT. (KBM) khususnya.

H. Totok mengatakan, semangat doa bersama di hari Senin pahing harus dimulai agar seluruh aktivitas kita bisa berjalan lancar dan sukses. “Doa menjadi satu upaya kita meminta kepada Alloh SWT memperlancar kegiatan,” tuturnya, Senin (27/12/2021)

Ditempat yang sama, Totok menambahkan, memulai sesuatu yang baik tentu akan menghadirkan sesuatu yang baik pula, begitu juga dengan penyemangat melalui kata dan doa. Dalam doa bersama juga disertakan dengan penyerahan Al Qur’an.

Dengan mengadakan doa bersama, dirinya berharap semoga virus Covid-19 cepat usai. Dan tidak lupa juga doa untuk sodara kita yang ada di Lumajang, mudah-mudahan diberi ketabahan, sehat dan kuat,” pungkasnya. (Red)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *