NEWS TICKER

2 bulan

Puasa Hari Pertama, Bupati Bantul Buka Puasa Bersama Anak-anak Yatim Piatu

, 13 April 2021 28 KALI DILIHAT

BANTUL.Yogyakarta, MediaSorotMata.com – Puasa hari pertama selasa (13/4/202). Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih menghadiri buka bersama Himpunan Anak Yatim Piatu (HIMATU) Kab. Bantul di masjid agung manunggal Bantul.

Pada safari ramadhan dan buka puasa perdana ini Bupati Halim yang juga di sambut jajaran takmir masjid agung manunggal dalam tausiyahnya menyampaikan.

Mengajak para jamaah dan adik-adik himatu untuk melakksanakan ibadah puasa dengan sungguh- sungguh, bukan hanya menahan makan minum di siang hari saja, tapi juga harus bisa menjaga lisan dan anggota tubuh lainnya dari segala godaan nafsu.”Agar pahala puasa ramadhan tidak hangus,” Ungkap Bupati Halim.

Manfaatkan bulan suci ramadhan ini untuk menggembleng diri menjadi insanul kamil yaitu insan yang lebih baik. Baik bagi sesama maupun baik di mata Allah SWT,” tutur Bupati, dilangsir dari akun humas pemkab bantul.

Sebelum mengakhiri acara Bupati Halim tak lupa menyerahkan bantuan berupa bingkisan secara simbolis kepada anak-anak yatim piatu yang di sambut sumringah anak-anak yang berhimpun di Himatu Kabupaten Bantul. (Rim)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments