NEWS TICKER

2 bulan

Remaja Tanggung Tenggelam di Sungai Ledok Pokoh, Dlingo

20 Mei 2021 25 KALI DILIHAT

BANTUL, MediaSorotMata.com – Orang tua yang masih punya anak kecil di tuntut memperhatikan putra-putrinya di kala bermain. Peristiwa nahas terjadi di wilayah hukum Polsek Dlingo.

Seorang remaja putri di temukan dalam keadaan meninggal dunia karena tenggelam di sungai ledok pokoh. Padukuhan Pokoh 2, Kelurahan Dlingo, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul, Rabu siang (19/5/2021).

Korban di ketahui bernama Nabila(12th). Warga padukuhan seropan, Muntuk, Dlingo.

Kapolsek Dlingo, AKP Abdul Jalil menjelaskan, sebelum kejadian memilukan itu terjadi, korban telah di ingatkan oleh teman-temannya agar tidak turun ke sungai karena korban tidak bisa berenang serta kondisi sungai yang dalam. Namun peringatan dari sejumlah teman mainnya tidak di hiraukan.

Korban tetap saja nekad terjun ke sungai.

“Korban ini sudah di ingatkan temanya untuk jangan terjun ke sungai, tapi ucapan temannya gak dihiraukan,” ingkap Kapolsek seperti di kutip laman polresbantuldiy(20/5).

Dan benar saja, setelah korban nekad terjun ke sungai, teman-temannya panik dan memanggil sebab korban tidak muncul kepermukaan air alias tenggelam.

Melihat hal itu kontan teman-temannya berlarian sambil berteriak-teriak minta pertolongan kepada warga sekitar.

Dan warga yang mendengar teriakan remaja-remaja tanggung ini, segera berbondong-bondong menuju lokasi dan sebagian bergegas menceburkan diri ke sungai untuk melakukan upaya pencarian dan penyelamatan.

Beberapa saat setelah dilakukan upaya penyisiran, korban ditemukan. Namun sudah dalam keadaan meninggal dunia,” pungkas Kapolsek AKP Abdul Jalil. (rim)

 

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments