Reses Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro Dapil V Partai Gerindra Maftukhan, S.Kom

, 22 Januari 2022 136 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Reses anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) tahun 2022, periode satu Di rumah pak yakum RT 06 RW 02 Desa Tlatah kecamatan purwosari kabupaten Bojonegoro, Jum’at (21/1/2022).

Dalam kesempatan pertama Maftukhan, S. Kom, mengatakan dalam sambutannya, yang pertama berterima kasih kepada konstituen yang selama ini masih selalu berkomunikasi, dan aktif memberikan masukan masukan, serta berterima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir pada reses hari ini, dan mempersilahkan semua yang hadir untuk menyampaikan usulan usulan pada sesi akhir nanti.

Selanjutnya maftukhan salah satu politisi muda partai Gerindra di kabupaten Bojonegoro yang aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan ini menghimbau agar tetap waspada virus covid 19, dengan mematuhi prokes dan melakukan vaksin, kemudian jangan lupa di pemilu 2024 tetap setia di partai Gerindra besutan Prabowo Subianto tersebut, terangnya.

Dia juga mohon doa agar di beri kekuatan sehat lahir dan batin serta dapat mengemban amanah dari masyarakat bojonegoro khusus nya dapil V, dalam mengawasi program pemerintah, dari infrastruktur jalan, jembatan, Gedung pendidikan, gedung kesehatan dan lainnya, tak bisa kita lupakan juga sumberdaya manusia nya yang tak kalah penting, program beasiswa sekolah, pelatihan dan ide kreatif para pemuda serta yang lainnya.

Dalam reses pada siang ini di awali dengan sosialisasi wawasan kebangsaan bersama DPRD provinsi Jawa timur Budiono s.sos di tempat yang sama, dengan mendatangkan Nara sumber Ali Mustofa, dengan adanya hal tersebut menambah wawasan pada para tamu undangan yang hadir, sehingga tetap tercipta jiwa nasionalisme yang tinggi.

Di lanjutkan acara tanya jawab, dari beberapa pertanyaan kebanyakan terkait pertanian dan lapangan kerja, seperti pertanyaan pak Suwito Dari desa Tlatah Mengaku masih terkendala pupuk mahal, serta sulit mendapatkan pupuk bersubsidi, dan pak Andhi Dari desa Sedah kidul Mengaku banyak nya pengangguran di khawatir kan akan berdampak pada kenaikan kenakalan di wilayah Purwosari dan sekitarnya, imbuhnya.

Dengan adanya beberapa pertanyaan Maftukhan S.Kom DPRD dari partai Gerindra ini akan memberikan solusi yang terbaik terhadap para konstituen di dapilnya, hal ini akan menjadi prioritas di pembahasan,” imbuhnya.

Kegiatan reses tahap pertama partai Gerindra dapil V, tahun 2022 Maftukhan, S.Kom di desa Tlatah ini berjalan dengan baik, aman dan lancar, serta di hadiri oleh sekwan, DPRD provinsi Jawa timur, Polsek, Koramil, serta beberapa kades, struktur pengurus PAC Gerindra kecamatan Purwosari, Serta para tamu undangan, demikian. (Jalal)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *