Reses Anggota DPRD, Kabupaten Bojonegoro Masa Sidang lll th. 2021 Fraksi Gerindra Dapil V SAHUDI SE

, 21 Oktober 2021 39 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Reses Anggota DPRD, Kabupaten Bojonegoro masa sidang lll th. 2021 Sahudi SE, Wakil ketua DPRD, dari fraksi Gerakan indonesia Raya (Gerindra) yang di laksanakan di Hotel Bonero Kecamatan kalitidu Bojonegoro, Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dapil V
Meliputi wilayah Ngasem, Kalitidu Purwosari, Padangan, Kasiman, Kedewan Gayam, Kamis (21/10/2021).

Acara Reses di Hadiri Oleh semua anggota Dewan yang Berada di Fraksi Gerindra, di hadiri pula oleh PAC. Gerindra Dapil 5, perwakilan warga, juga terlihat di hadir beberapa Pendamping dari Sekretariat DPRD Bojonegoro.

Untuk mempersingkat waktu Setelah Acara Reses di mulai Wakil Ketua DPRD Sahudi SE. Langsung menyampakkan sambutan dan memberikan waktu dan kesempatan bagi para undangan reses yang hadir, untuk memberikan tanya Jawab, usul saran, serta pendapat, agar kiranya di catat di tampung guna di tindak lanjuti di mana yang termasuk skala prioriitas.

Reses yang di Gelar di Hotel Bonero oleh wakil Ketua DPRD reses kali pertama Setelah Sahudi terpilih menjadi wakil Ketua DPRD, Bojonegoro.

Alhasil dari Pantauan media ini. “Bahwasanya reses kali ini menyerap dan menanpung menindaklanjuti aspirasi juga sebagai konstitusi pengaduan masyarakat.

Menurut wakil Ketua DPRD Bojonegoro , ini menyampaikan bahwasanya reses ini sebagai wadah Aspirasi M

Masyarakat di mana hasilnya akan di sampaikan dalam forum rapat paripurna DRPD. Dari hasil dari semua aspirasi masyarakat yang sudah di sampaikan pada waktu reses akan di rekap dan di tindak lanjuti berdasarkan kewenangan dan skala prioritas,” tuturnya di hadapan para undangan.

Sebut saja Jimy, perwakilan PAC, Kecamatan Kasiman berkesempatan menyampaikan usul saran di hadapan forum Reses. “Mohon pada Wakil kami (Pak Sahudi), Bahwasanya program yang tertinggal termasuk Drainase, PJU, infrastruktur, RTLH wilayah kecamatan Kasiman Khususnya untuk di tingkatkan lagi, agar kirannya dapat di tindak lanjuti,” usulnya.

Sahudi SE, wakil ketua DPRD ini langsung menjawab ” RTLH, Drainase, Dll. Yang sudah di usulkan akan terrealisasi th 2022, juga yang akan datang di Persilakan agar kiranya segera di Pastikan titik koordinat, Serta alamat harus lengkap, apapun bentuk usulannya seperti Drainase, jln. Poros juga harus jelas, agar tidak terjadi Doble konten dengan kegiatan Desa. Tetap depankan Yang jelas Harus berskala Prioritas,” pungkasnya.

Dari Rangkaian Acara Kegiatan Reses tersebut, Berjalan Lancar sesuai prosedur Protokol kesehatan Covid-19. Acara reses yang di tentukan oleh panitia pelaksana Berlangsung seru dan hidmat, Di mana Poin poin yang di Bahas Langsung mendapat Tanggapan Dari Wakil ketua DPRD Sahudi SE. Acara Berjalan lancar sesuai Rencana dan di tutup Dengan Doa. (Jalal)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *