NEWS TICKER

2 bulan

Reses Fraksi Golkar Gresik ,Masih Banyak Keluhan Yang Harus Ditanggani

, 6 April 2021 17 KALI DILIHAT

GRESIK, MediaSorotMata.ComAnggota DPRD Kabupaten Gresik H. Ahmad Nurhamim SPi, MSi laksanakan Reses dikantor DPD Golkar Jalan Panglima Sudirman no 4 , Yang hadir peserta reses terdiri 50 orang. Minggu (4//4/2021).

” Kami siap untuk menjaring aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat yang nantinya sebagai acuan dalam pembahasan pembangunan daerah dan warga telah menyampaikan berbagai keluhan , seperti tenaga kerja, pendidikan, kesehatan, air bersih beserta pembangunan jaringan distribusi air .
Masalah air ini kita sudah dapat debitnya /airnya tinggal jaringan yang sudah tua sehingga kalau misalnya tekanan kita tinggikan itu jebol.” ujar H.Ahmad Nurhamim SPI, MSi. anggota DPRD Fraksi Golkar. Pukul 13.30 Wib.

Selanjutnya hasil reses aspirasi masyarakat ini akan dituangkan dalam pokir (pokok pikiran) anggota DPRD Kabupaten Gresik.

Kegiatan reses kali ini masih dalam kondisi masa pandemi covid 19 , peserta harus tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Adanya penerapan prokes giat ini berlangsung terbatas , waktu pelaksanaan juga dilakukan pembatasan jam dan dilakukan 2 sesi.

Lebih lanjut H.Ahmad Nurhamim Fraksi Golkar ini menjelaskan bahwa
” Masalah Anak sekolah sudah punya perbub no 50 thn 2020, tp sekarang hasil evaluasi masih tinggi sehingga pemerintah masih melakukan PPKM mikro tapi alhamdulillah sudah agak baik dan semoga tambah baik keadaannya ,supaya anak – anak bisa beraktifitas lagi.” pungkasnya. (Etik)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments