NEWS TICKER

2 bulan

Roda dua Melaju Kencang di Jalan Menurun, Tak Terkendali dan Tabrak Damp Truk, Satu Tewas

19 April 2021 20 KALI DILIHAT

BANTUL, MediaSorotMata.comAksi ngebut di jalan raya tanpa dibarengi sikap hati-hati dan waspada kembali harus menelan korban jiwa.

Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan Srumbung-Segoroyoso atau tepatnya di depan SDN Srumbung, Dusun Srumbung Segoroyoso, Kapanewon Pleret. Kabupaten Bantul. Pada sabtu pagi (17/04/2021).

Akibat kecelakaan tersebut ,satu orang meninggal dunia. Kecelakaan maut ini melibatkan dua kendaraan, Truk jenis dumptruck Nopol AB 8168 DT yang di kemudikam Sabdo (38th) warga piyungan Bantul dengan sepeda motor Honda Nopol AB 3587 OB yang di kendarai oleh Nova Purwandi (35th) warga Gilangharjo Pandak Bantul.
Seperti di kutip dari akun @polresbantuldiy. Kanit lantas Polsek Pleret Ipda Mugiyono Menjelaskan, isenden tersebut terjadi pada pukul 08.30 wib.

Peristiwa bermula ketika sepeda motor honda AB 3587 OB melaju dari arah selatan menuju arah segoroyoso. Sementara dari arah berlawanan melaju juga kendaraan Truk Damp Nopol AB 8168 DT.
Sesampai di lokasi kejadian, yang kontur jalannya menurun, di duga pengendara motor memacu kendaraan dengan kencang hingga tidak dapat menguasai laju kendaraan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul Truk Dump, karena jarak yang begitu dekat tabrakanpun tak bisa di hidarkan.

Pengendara motor terhempas dan motornya nyaris masuk kolong Truk Dump warna putih itu,” pungkas Ipda Mugiyono. (rim)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments