NEWS TICKER

2 bulan

Rumah Bocah Korban Tenggelam di Lajuk Porong, di Datangi Gus Muhdlor 

, 24 April 2022 375 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Duka mendalam disampaikan Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP kepada orang tua almarhum Apriliona Shiena Putri Pandia serta orang tua almarhum Putri Salsabila. Kemarin sore Bupati Sidoarjo yang akrab dipanggil Gus Muhdlor itu bertakziah kerumah kedua orang tua gadis malang tersebut, Sabtu (23/4/2022).

Selain untuk menyamaikan rasa duka yang mendalam, kedatangan Gus Muhdlor bersama Plt. Ketua Baznas Sidoarjo drs. H. Ilhamuddin dan Camat Porong Choirul Anam, SSTP tersebut juga untuk memberikan santunan.

“Saya turut berduka atas meninggalnya putri jenengan, semoga keluarga saget di berikan ketabahan dan ke iklasan,” ucap Gus Mudlor kepada kedua orang tua yang berduka.

Gus Muhdlor meminta kepada orang tua korban sabar dan ikhlas meski berat. Gus Muhdlor sadar bahwa musibah seperti ini merupakan cobaan yang berat. Namun dirinya meminta kepada kedua orang tua untuk bisa mengikhlaskannya.

“Njenengan sing sabar njih, sing iklas, niki ngoten cobaan, niki pun titipan dateng Allah”,sampainya.

Seperti yang diberitakan beberapa hari kemarin Apriliona Shiena Putri Pandia hilang dan diketemukan meninggal akibat tenggelam disungai belakang rumahnya Desa Lajuk Kecamatan Porong. Jenazah balita usia 4 tahun yang akrab disapa Wiliona itu baru ditemukan 3 hari setelah hilang oleh tim gabungan dari BPBD Sidoarjo dan Basarnas Jatim. Sementara itu Putri Salsabila, anak berusia 8 tahun yang juga warga Lajuk meninggal akibat jatuh dari masjid di desanya.

Setelah takziah Gus Muhdlor juga memberikan sedikit kebahagiaan di bulan suci Ramadhan kali ini kepada anak anak di Desa Lajuk. Tidak berhenti disitu, Gus Muhdlor juga memborong dagangan salah satu warga untuk dibagi bagikan kepada warga sekitar. (Nuri)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments