Sangat Ironis, Gedung Kantor DPRD Kabupaten Mojokerto Mulai Rusak

, 10 Juli 2021 74 KALI DILIHAT

MOJOKERTO, MediaSorotMata.com  – Menyoroti
pembangunan gedung proyek kantor DPRD Kab Mojokerto Jawa-Timur, tahun lalu berdirinya kondisinya sekarang sangat memperhatinkan. Lantaran gedung yang baru dibangun kurang lebih 1 tahun lalu ini, sudah mengalami kerusakan dan retak-retak dibeberapa dinding dan di atas pintu.

Padahal pembangunan gedung kantor DPRD Kab Mojokerto ini menelan anggaran yang tidak sedikit, tapi kenapa kondisinya sudah retak-retak dibeberapa dinding dan mulai rusak.

Di hari kamis tanggal 8 Juli 2021, disaat awak MediaSorotMata.com datang ke kantor DPRD Kab Mojokerto bersama HADI PURWANTO dari LSM BARRACUDA niatnya silaturahmi ke DPRD, akhirnya menemukan sebuah pemandangan yang tidak lazim, yaitu kantor DPRD Kab Mojokerto kosong tidak ada satupun anggota dewan yang di kantor, padahal dihari kamis dan masih jam kerja (10.00wib – 12.00wib).

Akhirnya kami bersama team media dan HADI PURWANTO mencari tahu keberadaan Bapak ketua DPRD Kab Mojokerto dan anggota dewan.

Disaat itu HADI PURWANTO dan kami team media menemukan kondisi dinding gedung kantor DPRD Kab Mojokerto yang retak-retak dibeberapa tempat dan mulai rusak.

HADI PURWANTO mengatakan dan menunjukkan kepada team media tentang kondisi dinding gedung kantor DPRD Kab Mojokerto yang retak juga mulai rapuh.

Masih kata HADI PURWANTO ,” ini pekerjaan yang kurang baik dan terkesan asal-asalan , padahal ini gedung wakil rakyat, kantor DPRD Kab Mojokerto. “ini kontraktor harus dimintai pertanggung- jawaban, karena pembangunan gedung kantor DPRD Kab Mojokerto ini terkesan asal-asalan juga terhitung masih baru,” pungkas HADI PURWANTO dari LSM BARACCUDA. (Suhar)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *