NEWS TICKER

2 bulan

Scholes Sebut Bruno Fernades Pemain Sensasional di MU

22 Februari 2021 6 KALI DILIHAT
Paul Scholes

MANCHESTER– Paul Scholes menyebut Bruno Fernandes sebagai pemain yang sensasional, setelah pemain internasional Portugal itu mencapai digit untuk mencetak gol dan assist, menyusul kemenangan Manchester United.

Meski tampil di bawah standarnya, Fernandes mencetak satu gol dan assist untuk membuat skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaser tersebut membenamkan anak asuh Steve Bruce, untuk kembali ke peringkat kedua di Liga Primer Inggris.

Kontribusi Fernandes dalam laga dini hari tadi membuatnya bergabung dengan striker Tottenham Harry Kane dan penyerang Bayern Muenchen Thomas Muller, yang jadi satu-satunya pemain di antara lima liga top Eropa dengan mencetak gol dan assist sebanyak dua digit.

Karena itu Scholes, yang merupakan legenda United tersebut, tak ragu menyebut Fernandes merupakan sosok yang luar biasa.

”Jelas ada kemajuan. Ole telah membawa ancaman nyata di lini serangnya ke dalam timnya dan Bruno Fernandes telah menjadi perbedaan besar,” ucap Scholes, dikutip dari Dailymail, Senin (22/2).

Hanya Mohamed Salah yang mencetak gol lebih banyak darinya musim ini. Sehingga pengaruhnya di skuad Iblis Merah cukup sensasional. Menurut Scholes, sebelum datangnya Fernandes, MU tidak mampu menciptakan banyak peluang maupun gol.

 

sumber: https://www.republika.co.id/berita/qowlt5480/scholes-sebut-bruno-fernades-pemain-sensasional-di-mu

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments