Sekjen DPW Pagar Jati Jatim, Berikan Bantuan Korban Terdampak Erupsi Gunug Semeru, Lumajang

, 27 Desember 2021 15 KALI DILIHAT

JATIM, MediaSorotMata.com – Pagar Jati ( Paguyuban Arek Jawa Timur) telah menyalurkan bantuan sosial kepada korban terdampak erupsi Gunung Semeru yang terjadi di Lumajang, Senin ( 27/12/2021).

Sekjen DPW-Pagar Jati Jawa Timur Tomi menyampaikan, ucapan terima kasih atas terkumpulnya donasi bantuan dari DPC-Pagar Jati Sidoarjo dan DPC-Pagar Jati Gresik.

” Kami sampaikan terima kasih atas partisipasi dari semua pihak yang telah memberikan donasinya, Semoga bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah erupsi Semeru di Lumajang,” harapnya.

Lebih lanjut dijelaskan, dari hasil penggalangan dana tersebut sebagian sudah dibelanjakan bahan dan perlengkapan seperti alat tulis untuk anak, selimut, handuk, sabun, pasta gigi, pakaian dalam, pampers, obat-obatan, bantal , kasur , Selain itu juga menyumbangkan air mineral, dan bahan lain yang layak pakai,” terangnya.

Masih kata Tomi, ketika penyaluran bantuan langsung diberikan pada tempat pengungsian, Posko SMAN Candipuro. Terdapat dua tempat yang terdampak, Desa Kampung Renteng dan Desa Cura Cobokan tujuan yang dekat dan secara langsung bersentuhan dengan korban terdampak.

Untuk diketahui, selain memberi bantuan logistik, ketua DPC-Sidoarjo Dodik bersama pengurus dan DPC-Gresik Dyah juga memberikan motivasi yang membangun semangat korban bencana, dia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua donatur yang telah ikut membantu berpartisipasi untuk Saudara-saudara kita yang terkena musibah di Lumajang Jawa Timur. (Harno/Tono)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *