NEWS TICKER

2 bulan

Seleksi lowongan Jabatan Kasi Ulu-ulu dan Dukuh Jaranan kelurahan Panggungharjo Sewon Bantul, di Sambut Antusias warga Setempat 

26 Maret 2021 32 KALI DILIHAT

BANTUL.Yogyakarta, MediaSorotMata.comBertempat di aula pertemuan Balai Desa Panggungharjo, Rabo (24/3/2021) telah dilaksanakan pengundian nomor urut dan pembekalan calon seleksi lowongan pamong kelurahan Panggungharjo Sewon Bantul. Dengan jababatan Kasi ulu-ulu dan kepala dukuh jaranan.

Acara di hadiri dari tim STP APMD sebagai tim penyeleksi. Unsur pemerintah Kapanewon Sewon, polsek Sewon, Koramil Sewon, dan juga wakil dari pemerintahan desa Panggungharjo.

Dalam acara yang dilansungkan mulai pukul 20.15wib itu wakil lurah panggungharjo yang diwakili carik Yuli trisnawati menyampaikan agar para peserta memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Agar formasi pemerintahan desa yang lowong segera terisi dan prmerintahan desa bisa berjalan lancar. Tak lupa carik Yuli juga memohonkan pamit untuk kepala desa yang berhalangan hadir karena harus menghadiri acara di Sorong Papua.

Adapun Sambutan dari Kapanewon Sewon. Menyampaikan, aspresiasi kepada Kelurahan Panggungharjo dan segenap panitia pengisian lowongan Pamong (kasi ulu-ulu dan dukuh jaranan) yang telah melalui sesuai tahapanya. 

“Ternyata sambutan warga luar biasa antusias, tak kurang ada 19 orang mengikuti seleksi untuk Kasi ulu-ulu dan 4 orang untuk seleksi kepala Dukuh jaranan,” ungkapnya.

Saat ini pembekalan dan pengundian no urut para calon. Selanjutnya sesuai jadwal ujian seleksi akan di laksanakan besok Sabtu 27 maret 2021 di hotel Klori, sebelah timur kampung mataram Jl. Ring road selatan Panggungharjo Sewon Bantul. (Rim)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments