NEWS TICKER

2 bulan

Serbuan Vaksinasi Serentak di Balai Desa Ngraseh Dander

, 9 Februari 2022 30 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Dalam melaksanakan program vaksinasi serentak, pemerintah Desa Ngraseh, Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, bersama TNI, polri, Kemenkes, melakukan vaksinasi di pendopo Desa setempat, Rabu (9/02/2022).

Dalam kesempatan ini Wakapolres Bojonegoro Kompol Muh Wahyudin Latif mengatakan sesuai instruksi Kapolres, Kabupaten Bojonegoro masih pada angka level 1 namun kita harus tetap waspada terhadap virus omicron yang selama ini cenderung meningkat, maka jajaran Polres Bojonegoro sampai dengan Polsek harus mengawal perkembangan virus sampai ke level bawah.

Dalam kesempatan ini kepala desa Ngraseh Maftukhin mengatakan sampai hari ini masyarakat desa Ngraseh telah mencapai 91,2 % dari jumlah penduduk sekitar 5021 orang, dengan demikian kepala desa Ngraseh sangat bersyukur kepada masyarakat yang berkenan melakukan vaksin dengan tanpa paksaan, sehingga desa Ngraseh mendapat giliran zoom sebagai bahan laporan terhadap Kapolri Jenderal polisi Listyo Sigit Prabowo

Himbauan Kapolri Terhadap masyarakat desa Ngraseh, agar tetap menjaga 5 M, menjaga jarak, memakai masker, membasuh tangan dengan sabun, menggunakan handsanitizer, serta menjauhi kerumunan, tetap waspada pada virus omicron walaupun sudah ber vaksin.

Terlihat kehadiran dalam forum tersebut zoom Bersama Kapolri jenderal polisi Listyo Sigit Prabowo, Wakapolres Bojonegoro Kompol Muh. Wahyudin Latif, Kabag OPS Kompol Yusis, Kapolsek dander AKP Syaefudin, Danramil dander, Babinsa, babinkamtibmas, kepala Desa, Nakes, serta Masyarakat. (Jalal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments