Sertijab Kades Pabean Sedati Sidoarjo di Hadiri Bupati dan Wabup

8 Maret 2021 67 KALI DILIHAT

 

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Serah terima jabatan (sertijab) dari PJ Kepala Desa Pabean ke Kades terlantik, pagi ini (8/3/2021) di Kantor Desa Pabean, Kecamatan Sedati. Mungkin ini satu – satunya di Sidoarjo, Wakil Bupati mendampingi Kepala Desa yang melaksanakan sertijab, sebab Kepala Desa terlantik juga ibu Wakil Bupati Sidoarjo.

Turut menyaksikan Sertijab dari PJ Kepala Desa Pabean ke Kades terlantik , Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo, Camat Sedati, Pimpinan Forkopimka Kecamatan Sedati.

Kepala Desa terlantik, dr. Hj. Sriatun, pada moment ini, mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Pabean atas partisipasi dan kerjasamanya selama ini. Dimana proses pilkades hingga, saya dilantik tanggal 3 Maret 2021 kemarin berjalan lancar.

“Semoga semua bisa bekerjasama dengan baik, harapannya Desa Pabean bisa mewujudkan Visi dan misinya, Pabean menjadi lebih sehat, bersih , makmur dan sejahtera, “ ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sidoarjo, H. Ahmad Muhdlor, S.IP, menekankan setiap desa di Kabupaten Sidoarjo, harus menyusun APBDes.

“Karena APBDes ini akan bersinergi dengan Pemkab Sidoarjo dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Sidoarjo,” ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi, S.H., menegaskan kalau RPJMD dan RPJMDes harus serasi untuk percepatan pembangunan. (Red)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *