Silaturahmi Kebangsaan, PKS Siap Kerjasama Dengan Polda Jatim Perangi Radikalisme dan Penanganan Covid-19

, , 3 Juni 2021 22 KALI DILIHAT

SURABAYA, MediaSorotMata.com Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi pejabat utama Polda Jatim, Kamis (3/6/2021) pagi, menerima audiensi DPW PKS Jatim di Gedung Tribrata lantai II, Mapolda Jatim.

Wakapolda menyebutkan, ditengah wabah Pandemi Covid-19 kita semua masih diberi kesehatan. Karena saat ini kesehatan menjadi harta yang mahal yang patut kita jaga bersama.

Sampai hari ini semua masih fokus dalam penanganan Covid-19, khususnya di Jawa Timur. Kita semua harus bisa patuhi aturan yang disampaikan oleh Pemerintah. Meski demikian, selain itu perekonomian di Indonesia, khususnya di jatim harus tetap berjalan.

“Penanganan Covid-19 di jatim sudah sangat baik, sehingga masyarakat tetap patuhi prokes. Sehingga masyarakat juga bisa mengingatkan sesama warga, sehingga semua kegiatan tetap bisa berjalan,” tambah Wakapolda Jatim.

Sementara itu, Iwan Setiawan Ketua DPW PKS Jatim menyebutkan, tujuan kami kesini melakukan silaturahim kebangsaan kepada polda jawa timur. Dimana polda jawa timur selaku Forkopimda dan pengayom partai politik untuk menjaga situasi kondusif stabilitas keamanan di jatim.

“Kami siap untuk bersinergi dengan polda jatim dalam upaya pemberantasan paham radikalisme, ujaran kebencian dan hoax serta peredaran narkoba di jatim,” pungkasnya.

Selain itu kami juga membentuk gugus tugas penanganan Covid-19 dan kebencanaan. Dan kami juga telah memonitoring warga yang terdampak Covid-19. “Dari data kami cukup banyak warga yang terdampak Covid-19,” tutup dia. (Her/Red)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *