NEWS TICKER

2 bulan

Tinjau Bandara Soetta, Kapolri Minta Perketat Pengawasan Warga Dari Luar Negeri

, 12 Mei 2021 13 KALI DILIHAT

JAKARTA, MediaSorotMata.com – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., meninjau Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, menjelang H-1 perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Rabu (12/5/2021).

Tampak dalam rombongan beberapa pejabat negara di antaranya Ketua DPR RI, Menteri Kesehatan, Menteri Perhubungan dan Kepala BNPB.

Dalam peninjauan itu, Kapolri meminta kepada seluruh petugas di Bandara Soetta untuk memperketat pengawasan bagi WNI dan WNA yang masuk ke Indonesia.

Ia mengatakan pengetatan pengawasan dilakukan dalam rangka implementasi kebijakan pelarangan mudik lebaran guna untuk menekan penyebaran Covid-19.

Mantan Kabareskrim Polri tersebut juga menegaskan bahwa pelayanan Operasi Ketupat dan penyekatan saat menjadi prioritas.

“Sebagaimana kita sampaikan beberapa kali kegiatan bahwa kegiatan peniadaan mudik dan kegiatan penyekatan serta pelayanan operasi ketupat ni kita perioritaskan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Kapolri. (Ori)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments