Untuk Memastikan, Wakapolresta Sidoarjo Cek Pengamanan Minggu Paskah

4 April 2021 19 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, mengecek kesiapan personel yang mengamankan jalannya ibadah Paskah, Minggu (4/4/2021), di sejumlah gereja Sidoarjo.

Sinergitas personel dari Polri, TNI, Satpol PP, Banser dan ormas sampai saat ini tampak masih bersiaga mengamankan ibadah umat Kristen dalam pekan suci Paskah 2021. Tidak hanya mengantisipasi tindakan teror, para personel juga tidak lupa mengedukasi jemaat untuk disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami cek kesiapsiagaan para personel gabungan telah terlaksana dengan baik. Masing-masing sudah memahami apa yang dilakukan untuk mengamankan ibadah Paskah di hari Minggu ini,” ujar Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana.

Ia juga menyampaikan bahwa untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat, dalam beribadah Paskah ratusan personel gabungan terus disiagakan di gereja-gereja serta obyek vital. Silahkan ibadah dengan aman, nyaman dan tetap patuhi protokol kesehatan.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Kapolresta Sidoarjo telah menjamin keamanan pelaksanaan Paskah2021.

Masyarakat dihimbau jangan panik dan jangan takut akan ancaman teror, karena aparat keamanan telah menjamin pengamanan secara maksimal. (adi)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *