NEWS TICKER

2 bulan

Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19,  Ketua Rw 01 Terjun Langsung Semprot Disinfektan di Rumah Warga

, 18 Juli 2021 0 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Sikap peduli kepada warga lingkunganya dan juga mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 dan lonjakan angka kematian yang tinggi di sekitar lingkunganya saat ini, sedikit banyaknya di karnahkan terpapar Covid-19.

 Ketua Rw 01 (Bapak Setiono) terjun langsung untuk melakukan penyemprotan disinfektan di setiap rumah warga dan lingkungan nya,  Sabtu Malam (17/7/2021).

Hal ini dilakukan karna melihat lonjakan dan banyaknya angka kematian di lingkunganya (Rw 01) Desa, Singkalan Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

Menurut bapak Setiono ketua RW 01. “guna untuk memutus dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 penyemprotan disinfektan saya lakukan kembali agar warga lingkungan yang ada di Rw 01 aman dari penyebaran Covid-19, dan mengantisipasi supaya warga tidak terpapar virus tersebut” ucap bapak Setiono ketua RW 01 Desa Singkalan Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur.

Beberapa warga bertrimakasih atas tindakan yang dilakukan bapak Rw, yang begitu sigap dan peduli kepada lingkunganya, dan seharusnya Pemerintah Desa Singkalan beserta jajaranya termasuk BPD, sigap juga mensosialisasikan dan memberikan arahan bagi warganya,
Khusus nya bagi warganya yang terpapar virus atau positif Covid-19, jika di isolasi mandiri, seharusnya ada bantuan makanan pokok dan dipantau bener-bener, karnah bantuan dan anggaran dana Covid-19, ada
Posko Covid-19 dan juga gugus tugas seharusnya juga ada, guna mendata dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, yang terjadi di lingkungan sekitar Desa singkalan,” ucap Kisno, salah satu warga setempat. (Suhar)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments