Untuk Menjaga Kesehatan, Bupati Ajak Kepala OPD Sidoarjo Gowes Bareng

14 Maret 2021 18 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali S.IP ajak kepala OPD gowes susuri jalan perkotaan kabupaten Sidoarjo, Minggu, (14/3/2021). Start gowes dimulai dari pendopo Delta Wibawa. Selain kepala OPD, terdapat Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman ikut dalam gowes tersebut.

Bupati Sidoarjo akrab dipanggil Gus Muhdlor itu mengatakan kegiatan gowes seperti ini bertujuan untuk merekatkan dirinya sendiri kepala daerah dengan kepala OPD. Diharapkan melalui kegiatan seperti ini akan terjalin koordinasi dan komunikasi dengan baik.

“Kegiatan ini untuk merekatkan koordinasi komunikasi secara informal bagi kepala daerah dengan kepala OPD, sehingga harapannya solusi-solusi bisa cepat tereksekusi tanpa harus dalam rapat formal,” ucapnya.

Gus Muhdlor juga berharap melalui gowes semacam ini akan mempererat persaudaraan dan kekeluargaan antara OPD. Menurutnya hal tersebut penting. Dirinya meyakini pekerjaan akan mudah dilakukan bila ada rasa kekeluargaan di tempat tersebut.

“Ini paling penting, kenapa, kalau kita merasa dekat secara pribadi dan pekerjaan, saya yakin semuanya akan lebih mudah,” ungkapnya.

Gus Muhdlor juga menuturkan gowes seperti ini diupayakan rutin dilakukan. Namun tidak hanya dengan kepala OPD saja. Untuk selanjutnya dirinya mengajak para camat beserta kepala desa. Tujuannya sama, untuk merekatkan hubungan antara dirinya dengan camat dan kepala desa yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

“Kedepannya pindah ke kecamatan-kecamatan, karena kami juga menglink kan antara Kades juga ikut, camat ikut, beberapa OPD ikut sehingga masalah yang ada dimasyarakat bisa tereksekusi dengan baik,” paparnya.

Dalam gowes pagi tadi, rute yang dilalui dari pendopo Delta Wibawa menuju ke Utara jalan raya Jenggolo kemudian putarbalik dibawah jembatan fly over Buduran menuju Desa Kemiri. Setelah itu rombongan menuju Taman Tanjung Puri Bluru. Ditempat tersebut Gus Muhdlor meminta beberapa fasilitas disediakan bagi masyarakat yang mengunjungi taman tersebut. Seperti penyediaan wifi gratis, “pungkasnya. (Red)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *