NEWS TICKER

2 bulan

Vaksinasi di Desa Bangsal Mojokerto di Sambut Antusias Oleh Warga

, 10 Oktober 2021 2 KALI DILIHAT

MOJOKERTO, MediaSorotMata.com – Percepat vaksinasi di Kabupaten Mojokerto, bertepatan di Desa Bangsal Sabtu, (9/10/2021), sekitar pukul 08.00 wib, vaksinasi sendiri dari UPT Puskesmas Bangsal di Dusun Kauman, bertempatkan di Aula Desa Bangsal, untuk kegiatan vaksinasi di Dusun Bangsal di tempatkan di Balai Dusun Bangsal.

Dalam pelaksaan vaksinasi tersebut di Desa Bangsal di hadiri Bupati Mojokerto Ibu Dr. Ikhfina bersama jajarannya.

Hadir dalam vaksin tersebut, Bpk.Camat bangsal, bersama jajaran. Bpk.Kapolsek Bangsal, bersama jajaran. Bpk.koramil bangsal, bersama jajaran. Kepala Desa Bangsal, bersama perangkatnya. Bidan Desa Bangsal, (Bu.insriah). Pegawai pukesmas bangsal (Bu.Am). warga yang belum vaksinasi I & II

Bupati Mojokerto menyampaikan, saat ini kita mengajak adik-adik untuk di vaksinasi agar terhindar dari Covid-19,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya, vaksinasi merupakan upaya agar tidak terserang Covid-19. Vaksinasi aman bagi tubuh kita karena sudah jutaan orang di Indonesia mendapatkan vaksin.

“Jadi jangan takut vaksin, kami juga mengajak adik-adik menjadi pelopor vaksin di manapun tempat,” jelasnya.

Di hadapan para masyarakat Bangsal, Bupati Mojokerto, Ibu Dr. Ikhfina juga mengajak untuk selalu disiplin prokes. Karena menurutnya, untuk menghindari Covid-19, selain dengan vaksin masih juga harus disiplin prokes.

“Meski sudah vaksin kita tetap menggunakan masker dan disiplin prokes.”Kali inib sasaran vaksinasi secara umum mulai Usia 12 tahun ke atas,” jelasnya.

“Kali ini daftar sasaran yang sudah di vaksinasi Covid-19 di Dusun Kauman ada 76 orang, Bangsal 28 orang total jumplah ada sekitar 104 orang.

Kegiatan vaksinasi di Dusun Kauman dan Dusun Bangsal mulai pukul 08.00 wib sampai pukul 12.00 wib,” tutupnya. (Hartono)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments