NEWS TICKER

2 bulan

Viralnya Pemberitaan Jalan Sampung di Media, Akhirnya Ada Respon Dari Dinas Terkait

, 18 November 2021 8 KALI DILIHAT

PONOROGO, MediaSorotMata.com – Beredar Pemberitaan di media onlene, mengenai jalaan poros Sampung/Kapuran khususnya Desa Ringin Putih Dk. Gunungan Rt.02/Rw.01, Kabupaten Ponorogo, yang plensengan jebol dan jalanya longsor beberapa hari kemarin, telah direspon oleh Dinas terkait, seperti penuturan salah satu perangkat Desa Rigin Putih, engan mau meyebutkan namanya, Rabu (17/11/2021)

Saat Awak MediaSorotMata.com menayakan Bapak Malek Efendi, selaku Dinas terkait dirinya menjelaskan, masalah jalan rusak dan plensegan yang jebol segera kita tangani sementara.

“Untuk plengsegan yang jebol sementara kita kasi pasir dimansuk karung dan kita tata rapi, untuk antisipasi kalau curah hujan deras jalan tidak tergerus air,” jelasnya

“Salah satu penguna jalan, sebut saja inisial H dirinya mengkatakan, jalan sudah membahayakan penguna jalan, karena jalan tersebut jalan akses anak-anak sekolah dan pedagan pasar dan sering beraktivitas.

Kalau bisa, jalan sampung ini diperbaiki secepatya, mengingat jalan tersebut lama tidak ada setuhan dan perbaikan dari Dinas terkait sama sekali.

Harapan kita sebagai masyarakat, supaya tidak ada korban lagi, apalagi di waktu hujan deras atau dimalam hari,” tutur inisial H, tiap hari lewat jalan tersebut. (Man)

 

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments