NEWS TICKER

2 bulan

Wabup Joko B Purnomo Resmikan Daihatsu School Skill Center (DSCC) di MUSABA

, 11 April 2021 26 KALI DILIHAT

BANTUL.Yogyakarta, MediaSorotMata.com – Wakil Bupati Bantul Joko B Purnomo meresmikan Daihatsu School Skill Center SMK Muhamadiyah 1 Bantul bertempat di gedung unit 2 SMK MUSABA minggu siang (11/4/2021).

Kegiatan tersebut juga bersamaan dengan penandatangan MoU yang di lakukan antara PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pusat Jakarta dengan pihak sekolah binaan PT ADM korwil DIY serta penyerahan seperangkat mesin (engine) Daihatsu.

Pada kesempatan ini pula SMK Muhamadiyah 1 yang akrap di sebut MUSABA mendapatkan donasi berupa satu buah mobil terios dari PT Astra Daihatsu Motor.

Dikutip dari humasprotokolbantul (11/4/2021). Menanggapi hal tersebut Wabub Bantul Joko B Purnomo mengucapkan terimah kasih dan memberikan apresiasi kepada jajaran PT.ADM yang telah memberikan perhatiannya untuk sekolah-sekolah kejuruan. Salah satunya SMK MUSABA melalui kerja sama dan juga penyerahan Engine Daihatsu.

Wabub berharap melalui kerjasama ini bisa di manfaatkan sebaik- baiknya dan tentu dapat menambah motivasi bagi para guru dan murid untuk lebih bersemangat dan serius dalam proses kegiatan belajar mengajar, dengan demikian nantinya akan melahirkan lulusan yang sudah siap kerja dan juga siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Usai acara, Wakil Bupati Joko B Purnomo sempatkan berkeliling meninjau gedung Daihatsu School Skill Center SMK MUSABA yang terletak di gedung unit 2 serta menulis kesan dan pesanya untuk para siswa SMK Muhamadiyah 1 Bantul. (Rim)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments