NEWS TICKER

2 bulan

Wabup Joko B Purnomo, Salurkan Bantuan Dari OJK Kepada Kelurahan Yang Punya Shelter Perawatan

28 April 2021 28 KALI DILIHAT

BANTUL, MediaSorotMata.com Bertempat di Kapanewon Pleret hari ini, rabu (28/4/2021) Wakil Bupati Bantul Joko B Purnomo menyalurkan bantuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Industri Jasa Keuangan (IJK) Kepada kelurahan-kelurahan yang memiliki shelter perawatan untuk warga terkonfirmasi positif covid 19 dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG) serta bagi pelaku perjalanan.

Bantuan berupa barang untuk melengkapi fasilitas Shelter tersebut nantinya akan diberikan kepada shelter-shelter tingkat kelurahan yang sampai saat ini ada 38 shelter di Kabupaten Bantul di mana tahap awal ini akan di bagikan kepada 14 kelurahan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada OJK dan IJK atas bantuan yang diberikan mengingat pembiayaan shelter dari pemerintah juga sangat terbatas.

“Semoga peralatan ini meskipun sudah disiapkan namun saya berharap tidak akan pernah digunakan, dalam arti tidak ada lagi yang perlu dirawat dalam shelter tingkat kelurahan, warga Bantul semoga semuanya sehat”. Ujar Wabub Joko Purnomo seperti di lansir laman resmi humasprotokolbantul (28/4).

Dalam kesempatan tersebut Wabub Joko juga memberikan apresiasi kepada jajaran Lurah dan Panewu(Camat) atas keberadaan Shelter di kelurahan yang menjadi satu-satunya di wilayah DIY serta kerja kerasnya dalam penyediaan Shelter selama ini sebagai wujud PPKM berbasis Mikro.

Wakil Bupati juga menambahkan dalam program pencegahan penularan covid 19, Pihaknya meminta kepada Kapanewon dan juga Kelurahan untuk memaksimalkan peran aktif dari SatLinmas dan FPRB”. Pungkas Wakil Bupati Joko Purnomo. (rim)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments