NEWS TICKER

2 bulan

Wakil, Wali Kota Palu Meresmikan Kampung Tangguh di Kelurahan Silae

19 Mei 2021 26 KALI DILIHAT

PALU.Sulteng, MediaSorotMata.com – Wakil Wali kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes secara simbolis meresmikan Kampung Tangguh di kelurahan Silae kecamatan Ulujadi pada Rabu, 19 Mei 2021.

Dalam sambutannya, Wawali Reny menyatakan bahwa kita sedang menghadapi permasalahan yang sama di seluruh dunia, yaitu merebaknya virus Covid-19.

Selama hampir dua tahun ini, katanya kita menerapkan social dan physical distancing di berbagai fasilitas umum, rumah ibadah, pasar, dan berbagai aktivitas sosial lainnya.

“Keberadaan kampung tangguh menjadi harapan bisa bersinergi dengan seluruh komponen yang telah ada di masyarakat,” ucapnya, dilangsir diakun instagram humas Setda kota Palu.

Wawali Reny mengatakan Pemerintah kota Palu sangat mengapresiasi dan siap mendukung, karena melawan Covid-19 bukan hanya tugas Pemerintah Pusat.

“Tapi kita semua harus merasa memiliki tanggung jawab menjaga agar pandemi tidak menyebar dan bertambah dengan cara mengikuti protokol kesehatan,” lanjutnya.

Menurut Wawali, di antara permasalahan yang masih perlu mendapat perhatian serius yaitu merebaknya penyalahgunaan Narkoba di kota Palu.

Olehnya dengan keberadaan Kampung Tangguh di kelurahan Silae ini keterlibatan masyarakat sangat menentukan keberhasilan pelaksanaan suatu program.

“Peran aktif masyarakat sangat penting untuk keberhasilan suatu program di masyarakat,” imbuhnya. (Angi)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments