NEWS TICKER

2 bulan

Wali Kota Ika Puspitasari Kunjungi Rumah Anak Difabel, Kelurahan Blooto, Prajurit Kulon

, 10 Juli 2021 65 KALI DILIHAT

MOJOKERTO, MediaSorotMata.com – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyerahkan bantuan sepatu orthopedi untuk balita, putra dari Wachid Adi Santoso yang tinggal di Lingkungan Tenggilis, Kelurahan Blooto Kecamatan Prajurit Kulon, pada Jum’at (9/7/2021) pagi tadi. Bantuan ini diberikan setelah sebelumnya, warga melaporkan kondisi ini melalui aplikasi Curhat Ning Ita.

Selain bantuan sepatu orthopedi, pengaduan lain melalui Curhat Ning Ita yang direspon secara langsung oleh walikota perempuan pertama ini adalah kesulitan bagi difabel dalam mencari pekerjaan.

Meski sudah lulus SMK dan sudah memiliki keterampilan dan kemampuan, namun karena memiliki keterbatasan fisik tentu sulit untuk mendapatkan pekerjaan.

Adapun aduan ini disampaikan oleh Fatma. Menyikapi aduan ini Ning Ita menindak lanjuti dengan memfasilitasi sebagai tenaga honorer di SLRT Palapa pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DinsosP3A).

“Curhat Ning Ita” merupakan satu media untuk pengaduan bagi warga Kota Mojokerto. Melalui kanal ini, pengaduan warga akan direspon dalam waktu kurang dari 2X24 jam.

Bagi warga Kota Mojokerto yang ingin menyampaikan pengaduan, aspirasi dan informasi dapat langsung mengakses curhatningita.lapor.go.id atau melalui instagram curhatningita,” pungkasnya. (Suhar)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments