Wali Kota Mojokerto dan, Gempita, Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rock, Bagikan Bingkisan ke Masyarakat

9 Mei 2021 84 KALI DILIHAT

MOJOKERTO, MediaSorotMata.com – Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi dan Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf. Dwi Mawan Sutanto menghadiri pembagian bingkisan oleh Gerakan Memberkati dan Peduli Kota Mojokerto (Gempita) Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rock.

Acara berlangsung pada Sabtu, (8/5/2021) di GBI Rock Jl. Mojopahit 139 Kota Mojokerto.

Ning Ita menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada jemaat GBI Rock, atas kepedulian kepada sesama tanpa memandang suku, agama, dan ras.

Terutama, di masa pandemi Covid-19 saat ini. Dan ia juga berharap bahwa bingkisan bisa bermanfaat untuk para penerimanya.

Ning Ita menyampaikan bahwa tahun ini bingkisan dibagikan kepada ribuan warga Kota Mojokerto, untuk itu ia ingin memastikan bahwa pembagian dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Ia menambahkan bahwa niat baik, niat yang mulia jangan sampai menimbulkan dampak yang negatif. Yaitu, pertambahan angka Covid-19 di Kota Mojokerto.

Untuk teknis pembagian, Pengarah Gempita GBI Rock, Pdt Daniel Pingardi Yoewono menjelaskan, tahun ini adalah tahun ke-19 pelaksanaan Gempita Peduli Sosial dengan sasaran sebanyak 4000 orang. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa sebelumnya sudah dilakukan pembagian kupon melalui kelurahan.

Dan sebelum mengambil bingkisan di pintu masuk akan dilakukan pengecekan kupon, melewati penyemprotan desinfektan dan pengecekan suhu tubuh. (Suhar)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *