Wali Kota Palu, Hadiri Pelantikan Pengurus PKK di Hotel Best Western Coco

31 Maret 2021 32 KALI DILIHAT

PALU.Sulteng, MediaSorotMata.comWali kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri acara pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK kota Palu pada Rabu, (31/3/ 2021) di Hotel Best Western Coco, Palu.

Dalam sambutannya, Wali kota Hadi mengatakan gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga merupakan gerakan dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari, oleh, dan untuk masyarakat.

Tujuannya ialah terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, berakhlak mulia, berbudi luhur, sehat, sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender, serta kesadaran hukum dan lingkungan.

“Upaya implementasi dan membumikan gerakan PKK dilakukan melalui 10 program pokok PKK,” katanya.

Program pokok yang dimaksud yaitu penghayatan dan pengamalan, gotong royong, pendidikan dan keterampilan, pengembangan kehidupan berkoperasi, pangan, sandang, perumahan dan tata laksana rumah tangga, kesehatan, kelestarian lingkungan hidup, dan perencanaan sehat.

“Untuk mewujudkan kesepuluh program PKK dibutuhkan pengurus yang tangguh, ikhlas, berintegrasi, memiliki kapasitas serta kapabilitas,” lanjutnya, dikutip dari akun instagram setda kota palu.

Di akhir sambutannya, Wali kota Hadi menyampaikan selamat kepada TP-PKK kota Palu masa bhakti 2021-2024 yang telah dilantik, semoga bisa menunaikan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan daerah. (Devi/Fami)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *