NEWS TICKER

2 bulan

Warga Desa Tulung, Kecamatan Sampung Mendapatkan Vaksin Sinovac Tahap ke Dua

, 4 November 2021 5 KALI DILIHAT

PONOROGO, MediaSorotMata.com – Upaya mencegah penyebaran virus corona terus dilakukan pemerintah. Mulai dari sosialisasi penerapan protokol kesehatan hingga pemberian vaksin sinovac Covid-19. 

Bertempat di Pendopo Balai Desa Tulung dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 13.00 WIB. Sejumlah 150 warga telah mendapatkan Vaksin sinovac tahap dua pada program vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Tulung Kecamatan Sampung, Ponorogo bekerja sama dengan Pukesmas setempat dan relawan Fakultas UNMUH Ponorogo.

Giat pelaksanaan vaksin di Desa Tulung saat ini di sambut antusias warga juga  berlangsung pemberian tahap ke dua yang diperuntukan kepada warga Desa Tulung, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, Kamis (4/11/2021.

Desa Tulung telah menerima kuota 150 dan melaksanakan pemberian dosis vaksin sinovac Covid-19 ke dua kepada warganya, dengan adanya vaksin, warga sangat antusias dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pelaksanaan pemberian vaksin, pemerintah mengimbau mematuhi protokol kesehatan.

Pak Bibit selaku Kepala Desa Tulung mengatakan, semoga kedepannya, setelah semua Masyarakat mendapatkan pemberian dosis vaksin sinovac Covid-19 tahap dua ini, di harapkan kedisiplinan protokol kesehatan Prokes menjadi kunci bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Kami selaku Kepala Desa Tulung, berharap masyarakat jangan takut untuk di vaksin,” pungkasnya. (Man)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments