Warga Madura Ramai- ramai Berkonvoi Menuju Balai Kota Surabaya: Ada Apakah ???

, 21 Juni 2021 29 KALI DILIHAT

SURABAYA, MediaSorotMata.com – Ribuan Warga Madura padati jembatan Suramadu menuju Surabaya untuk menggelar demo. Hanya ada beberapa tuntutan yang di sampaikan untuk inspirasi mereka, Senin (21/6/2021). 

Warga Madura melakukan demonstrasi Akbar,  demo ini menyuarakan beberapa tuntutan yakni, hentikan penyekatan yang diskriminatif, lakukan swab antigen di tempat hiburan dan tempat kerumunan lainnya di wilayah Surabaya, dan Wali Kota Surabaya harus minta maaf kepada warga Madura.

Beberapa tuntutan Demo warga Madura ini, akan di sampaikan di depan Balai Kota Surabaya. Massa menuju Balai Kota  Surabaya untuk menyuarakan aspirasinya.

Dan secara bersama-sama mereka akan melakukan barisan panjang menuju kantor Wali Kota Surabaya.

Salah satu pendemo menyampaikan, bahwa massa tetap akan menerapkan protokol kesehatan,  yang selama ini diterapkan pemerintah secara ketat, ” katanya. “Saat melakukan demo seperti menjaga jarak, memakai masker, dan cuci tangan atau  hand sanitizer.

Warga Madura yang demo dilarang keras membawa senjata tajam dan berbuat anarkis di lokasi demo dan sepanjang perjalanan. 

Ada himbauan dari beberapa pendemo, bahwa massa demo harus satu
jalur dan tidak boleh terpisah. 

Massa juga tak diperkenankan membawa atribut atau bendera lembaga dan organisasi masing-masing karena demo digelar atas nama warga Madura,” pungkasnya. ( Hery/Red)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *