Zulfahmi Wahab SH Caleg Gerindra Hadiri Undangan Simpatisan di Negeri Atas Angin

18 November 2023 8 KALI DILIHAT

BOJONEGORO/MEDIASOROTMATA.COM – Di sela kesibukannya Calon Legislatif (Caleg) dari Dapil Jatim XII Kabupaten Bojonegoro-Tuban, Zulfahmy Wahab pemuda bojonegoro ini menyapa warga Desa Deling Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro, Kamis (16/11/2023).

Tokoh muda Bojonegoro yang dikenal dekat dengan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa ini, kebanjiran dukungan untuk menjadi legislator di DPRD Jawa Timur.

Zulfahmy mendapat sambutan hangat dari warga setempat di sekitaran lokasi Wisata Negeri Atas Angin. Berbagai elemen masyarakat menyambutnya bersama tokoh agama, tokoh tani hutan, dan termasuk 4 pimpinan PAC Partai Gerindra juga menyampaikan dukungannya.

“Saya hadir di Negeri Atas Angin ini ingin secara langsung mendengar aspirasi dan harapan masyarakat titik terluar Bojonegoro. Wilayah sekar ini memiliki potensi alam yang luar biasa, yang harus dikelola lebih baik kedepan,” ungkap Zulfahmy.

Sehingga potensi yang ada di Kabupaten Bojonegoro, termasuk di wilayah Kecamatan Sekar, Gondang, Temayang dan Ngasem harus di explore dan dikenalkan ketingkat Jawa Timur, nasional atau bahkan internasional. “Agar memberikan dampak positif untuk masyarakat Bojonegoro,” terangnya.

Sementara itu pimpinan PAC Partai Gerindra empat kecamatan yang turut hadir diantaranya Kecamatan Sekar, Gondang, Temayang dan Ngasem dalam kesempatan tersebut menyatakan dukungan dan siap memenangkan Caleg Zulfahmy.

Hal itu diungkapkan pengurus Partai Gerindra dari Kecamatan Temayang, yang menyatakan siap mendukung dan memenangkan Zulfahmy Wahab menjadi anggota DPRD Jawa Timur. “Siap memenangkan dan meraih suara terbanyak di Kecamatan Temayang, agar nantinya bisa menyambung lidah untuk masyarakat Temayang khususnya dan Bojonegoro pada umumnya,” papar pria yang akrab dipanggil Gombloh.

Selain itu, Muhamad Nur dari Kecamatan Gondang, yang menyatakan dukungannya untuk all out memenangkan Zulfahmy agar mendulang suara terbanyak di Kecamatan Gondang. “Saya juga siap berjuang bersama kader Gerindra di wilayah Gondang untuk memenangkan Mas Zulfahmy Wahab. Apa lagi beliau sudah pernah menjabat Tenaga Ahli Menteri Sosial Khofifah Parawansa kala itu, sudah jelas kapasitas dan integritasnya jadi kita berjalan bersama untuk mengusungnya ke DPR Provinsi,” pungkas Muhamad Nur.

Sedangkan perwakilan tokoh kelompok tani hutan wilayah Klino – Gondang, Mbah Sumitro juga menyatakan dukungannya. “Kami siap mendukung memenangkan dan meraih suara terbanyak di Gondang – Sekar dan sekitarnya. Agar nanti bisa menyambung lidah untuk kawan-kawan tani hutan khususnya dan masyarakat Bojonegoro pada umumnya,” pungkas mbah Sumitro.

Tampak dalam pertemuan tersebut terjalin kekeluargaan, antara Zulfahmy Wahab dengan masyarakat wilayah selatan Bojonegoro. Sebagai bentuk dukungan masyakarat, dilakukan potong tumpeng dan doa bersama diharapkan Zulfahmy Wahab menjadi anggota DPRD Jawa Timur dari Dapil Bojonegoro – Tuban. (Jal)

Related posts

Komentar