NEWS TICKER

2 bulan

Deltras Sidoarjo Resmi Launching Jersey dan Skuad Tim Liga 2, Gus Muhdlor Dukung Penuh The Lobster Bermain All Out

15 Agustus 2022 47 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Deltras FC Sidoarjo siap berlaga habis-habisan pada ajang kompetisi divisi Liga 2 yang akan berlangsung pada akhir Agustus depan. Tim berjuluk The Lobster tersebut secara resmi melaunching Jersey dan Skuad Tim yang berlaga di liga 2 nanti, Minggu sore (14/8/2022), di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Launching dihadiri Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor dan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro serta Direktur Utama PT Jawa Pos Koran Leak Kustiyo.

Pada laga divisi liga 2, sebanyak 28 klub akan bertarung. Salah satunya Deltras FC. Bupati Gus Muhdlor mendapat kehormatan menerima Jersey Deltras FC dengan nomor punggung 1. Jersey dengan kombinasi warna merah putih menurut Gus Muhdlor sangat pas sekali. Karena, kedua warna itu sudah menjadi identitas The Lobster.

“Warna merah-putih kombinasi yang apik, dilaunching bertepatan dengan bulan kemerdekaan. Melihat kemeriahan dan semangat tim, saya optimis The Lobster nanti berjuang pantang menyerah dikompetisi liga 2,” ujar Gus Muhdlor.

Dengan komposisi tim yang ada saat ini, lanjut putra KH. Agoes Ali Masyhuri, kekuatan para pemainnya sudah terseleksi dan tim official telah bekerja keras membangun skuad tim yang berlaga di liga 2.

“Sebagai warga Sidoarjo kita bangga punya Deltras FC. Dengan tim official yang kompak, managemen yang tertata dan terukur serta supporter yang militan menjadi modal The Lobster bermain all out,” terang Gus Muhdlor dengan semangat.

Menghadapi divisi liga 2 nanti, Deltras sudah menyiapkan pemain andalannya. Para pemain yang diturunkan, kombinasi antara wajah baru dan lama yang sebelumnya ikut mengantarkan Deltras lolos di liga 3. Pemain itu di antaranya; M Ridho sebagai kiper, Deky Rolias, Amabel, Beny Wahyudi, dan Angger di lini pertahanan.

Kemudian Hafit Ibrahim, Sedek Tuakia, Rendi Irawan di posisi tengah. Sementara untuk penyerang ada Dwiki, Martinus Novianto, dan M Rizal.

Pemain lain yang ikut memperkuat tim berjuluk The Lobster di antaranya Dicky Agung, Bima Kotto, Wahyu Jati, hingga Fait Alfin.

CEO Deltras FC Amir Burhanuddin mengatakan, untuk jersey tim berjuluk The Lobster musim 2022/2023 masih mempertahankan warna merah khas tim Kota Udang.

“Home jersey kami kombinasi merah dan putih, second jersey kombinasi hijau dengan putih. Nanti di tengah musim kami rencananya launching lagi jersey ketiga. Ada tambahan pernak-pernik karena ada unsur komersial,” jelasnya.

Lanjutnya, Amir mengungkapkan, dengan komposisi itu, Deltras siap untuk menapaki Liga 2 yang dalam waktu dekat segera bergulir. Pihaknya juga tahu diri jika Deltras adalah klub yang telah lama tertahan di kasta rendah.

“Banyak yang perlu diperbaiki, tapi kami optimistis untuk mencapai juara,” pungkasnya. (Nuri)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments