NEWS TICKER

2 bulan

Kades Jebringin Proppo Mengapresiasi Keberhasilan Sofiatul Masitoh Peraih Medali Emas Cabor Lompat Galah di Porprov Jatim

2 Juli 2022 29 KALI DILIHAT

PAMEKASAN, MediaSorotMata.com – Atlet lompat galah putri Pamekasan peraih medali emas, pada Porprov VII Jawa Timur 2022,tidak lain merupakan putri kelahiran Desa Jembringin,Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan,Madura Jawa Timur,sabtu (2/7/2022).

Sofiatul Masitoh merupakan Atlit Cabang Olahraga ( Cabor) lompat galah putri dari Kabupaten Pamekasan yang bertanding di Stadion Jember Sport Garden,pada hari Kamis (30/6/2022) kemarin, meraih emas dengan lompatan setinggi 2,20 meter.

“Syukur alhamdulillah atas izin Allah,saya dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Pamekasan pada khusunya Desa kelahiran saya yaitu Desa Jembringin Proppo di kancah regional Jawa Timur dengan mempersembahkan medali emas di cabang olah raga ini,” kata Sofiatul ( sapaan akrabnya ).

Gadis kelahiran Desa Jambringin, Kecamatan Proppo itu mengungkapkan, keberhasilannya meraih medali emas itu tidak lepas dari dukungan dan bimbingan para pelatih di PASI KONI Pamekasan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada PASI KONI Pamekasan, khususnya pelatih kami, Pak Rexi dan semua tim,selain itu keberhasilan tak lepas dari dukungan dan doa dari orang tua dan seluruh Masyarakat pada khususnya masyarakat Desa Jembringin beserta Kades Jembringin, ” ungkapnya.

Sementara ditempat terpisah Kades Jembringin Proppo Muhendan,mengungkapkan rasa syukurnya, atas keberhasilannya itu berkat doa masyarakat Kabupaten Pamekasan,dan juga berkat latihan dan bimbingan dari tim atlit cabor lompat galah putri.

“Saya selaku Kades Jembringin sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang sudah diraih Sofiatul Masitoh,yang merupakan putri kelahiran Desa Jembringin yang telah meraih medali emas cabor lompat galah putri,”ungkap Kades Jembringin.

Muhendan juga berharap,”dengan keberhasilan yang diraih ananda Sofiatul Masitoh untuk terus lebih giat lagi berlatih,jangan sampai terlena dengan keberhasilan saat ini,agar bisa mencapai ketingkat Nasional,dan saya selaku Kedes Jembringin sangat berterima kasih kepada Koni pamekasan dan tim pelatih dari cabor lompat galah putri yang sudah membimbing dan melatih putri kelahiran Desa kami sampai sukses meraih medali emas di cabornya,” harapnya. (mt/jhn)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments