NEWS TICKER

2 bulan

Sosok Devina Atlet Sepeda Berbakat Dari Bojonegoro

12 September 2022 42 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Sosok Sederhana Siswi SDN Kauman 1 Kelas VI A Bojonegoro ini sedang viral setelah menjuarai Lomba Balap Sepeda XC Race 2022 Kategori Sekolah Dasar Putri di Sirkuit Bumi Kaliketek Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk, Minggu, (11/9/2022).

Dia berhasil menyabet Juara 1 Kategori SD Putri, mengalahkan lawan lawannya.

Putri dari Yoke Ade Candra ini juga menekuni Olahraga Tenis Lapangan ini dan mendapatkan Juara di Kejuaraan Tenis se Karesidenan Bojonegoro Tahun lalu ini begitu bersemangat dalam menekuni olah raga yang di tekuni, ” biar merasakan arti sebuah perjuangan pak”, tutur pria yang berdinas di Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro ini ketika di wawancara awak media, Minggu (11/9/2022).

“Darah olahraga nya kelihatan e menurun dari mamanya, mamanya dulu juga ernah membawa nama harum Bojonegoro lewat sepak takraw,”  imbuh pria kolektor motor antik ini.

Mama nya disiplin dalam mendidik anak anak nya khususnya dalam rangka menekuni olahraga, ya darah olahraga mengalir pada anak anaknya, tutup pria yang beralamat di Gang Srinayan Kepatihan ini. (Jal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments