NEWS TICKER

2 bulan

Meriahkan Tahun Baru Islam 1444 H. Keluarga Besar Yayasan Asshoimiyah Adakan Pawai Ta’aruf

30 Juli 2022 55 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Menyongsong tahun baru hijriah 1444 H. Keluarga besar Yayasan Pendidikan Asshoimiyah dusun Balongsumber Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, mengadakan kegiatan pawai Ta’aruf berhadiah.

Acara tersebut untuk memberikan semangat bagi anak didiknya, mulai tingkat kelompok bermain (KB) Bina Anak Sholih, SMP – SMA Plus Al Amanah, Pondok Pesantren Nurul Fatah, dan seluruh karyawan dan keluarga besar yayasan, Sabtu (30/7/2022).

Dalam kesempatan ini ketua yayasan Asshoimiyah H. Moh. Bahruddin S.Pd, mengatakan sudah selayaknya tahun baru hijriah kita peringati dengan kegiatan yang positif sehingga kedepannya kita menjadi orang yang selalu berusaha untuk kebaikan, tumbuh kembang kan dengan nilai keislaman, kegiatan yang di ikuti sekitar 1000 orang ini diikuti dengan orang tua wali murid tandasnya.

Kegiatan yang di laksanakan pada tahun baru Hijriyah ini sangat meriah, setelah 2 tahun tidak melakukan kegiatan dikarenakan covid-19 yang melanda negara kita republik Indonesia, sehingga hari ini kita melakukan kegiatan tersebut dengan sangat meriah walaupun tidak melibatkan masyarakat umum,” katanya.

Di samping itu panitia penyelenggara dan pengurus yayasan Asshoimiyah menyiapkan hadiah yang menarik dan beberapa souvernir lainnya. (Jal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments