NEWS TICKER

2 bulan

Banyak Jalan Rigid Beton Retak, Ini Tanggapan Warga Desa Gajah

26 Agustus 2022 7 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Proyek Pembangunan Jalan Rigid Beton Desa Gajah Kecamatan Boureno Kabupaten Bojonegoro banyak disorot oleh masyarakat sekitar.

Pasalnya, meski baru selesai dikerjakan, kondisi proyek yang dibangun dari anggaran bantuan keuangan khusus desa (BKKD) P APBD Tahun 2021 senilai Rp 4.263.822.013.51 sudah muncul banyak retakan.

Jun (39) Warga RT 04/05 Desa Gajah Kecamatan Boureno ketika di wawancara awak media menyampaikan “Banyak Pak yang sudah retak retak, bahkan di depan Balai Desa saja ada 2 titik yang retak retak, di RT kami saja ada 4 sampai 5 titik, gak serius ini kerjaannya”, ungkap nya dengan nada kesal

Pantauan awak media ini di lokasi, terlihat di banyak titik memang retak-retak hampir merata.

Tidak nampak pula papan informasi terpampang disitu, jadi kita tidak mengetahui keterangan siapa rekanan pelaksana pekerjaan?, dan dana sharing maksimal 5 persen seharusnya sesuai dengan Perbup Bojonegoro No 45 Tahun 2021, Keterbukaan Informasi Publik yang terabaikan.

Sementara Kepala Desa Gajah Kecamatan Boureno Mochammad Wahyudi ketika diwawancarai awak media melalui sambungan WhatsApp hingga berita ini diturunkan tidak ada tanggapan atau respon. (Jal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments