NEWS TICKER

2 bulan

Dua Pemuda Asal Desa Lengkong Mojoanyar, Terjebur di Sungai Kedungbocok Tarik

24 Juni 2022 33 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Terjadi dua pemuda tercebur di sungai kedalamannya kurang lebih 3 meter bersama motornya, saat melintas di Dam sungai Kedung Ploso Desa Kedungbocok Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo sekitar kurang lebih pukul 16.00 wib,
Kamis (23/6/2022)

Dua pemuda yang beralamat Dusun Kangkungan Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Salah satu korban selamat tertolong oleh warga setempat dan satunya koran belum di ketemukan masih dalam pencarian.

Menurut keterangan warga setempat, dua remaja tersebut menyeberang di Dam air irigasi desa setempat usai melihat temannya mancing.

Usai melihat temannya mancing di sungai, setelah itu keduanya pulang, saat melintas di dam air pas pulang korban tercebur sungai, temannya yang satu selamat, yang satu belum di ketemukan, masih dalam pencarian,” jelas warga setempat.

Sementara itu, Komandan regu Basarnas Sidoarjo, Nanang, mengatakan kepada pihak keluarga korban, kalau proses evakuasi pencarian korban, akan dihentikan sementara karena cuaca.

“Tim penyelam sudah menyisir lokasi tempat korban tercebur, namun, hasilnya masih nihil, di dalam air itu banyak ranting bambu, dan batu-batu kali, jadi tim kesulitan,” ucapnya.

Lebih lanjut Nanang  tim harus istirahat sejenak, situasi sedang hujan tidak memungkinkan untuk melanjutkan pencarian korban.

Hingga pukul 22.00 WIB belum terlihat tanda-tanda korban mengapung.
Dan pencarian dilanjutkan dari tim SAR TNI-AL,” pungkasnya. (Bud/Nur)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments